Jumat, 23 Agustus 2013

Trik Mendapatkan Uang tale Of New gokong Gratis



Oke,,
Apa kabar all ^^
Sekarang saya mau bagi-bagi trik nih cara dapetin uang tale of new gokong indonesia secara gratis loh^^

Biasanya nambah uang tale of new gokong itu pake uang real/uang asli alias rupiah ,saya kasih saran jangan pake uang real karena sayang ,lebih baik di gunakan yang real juga.

Langsung saja trik ini akan saya kasih tau,tetapi mungkin trik ini tidak membuat anda mendapatkan uang tale of new gokong yang sangat bangak dalam satu hari/satu malam.Bagi yang mau cepat yaa,beli saja dengan uang asli.Tetapi bagi yang kerja keras,disiplin,yang ingin dapatkan secara gratis dapat mencoba trik ini.

Cara nya :
  • Anda harus mempunyai Ipanelonline
Apa itu ipanelonline?Klik  http://adf.ly/USmKk

Anda harus rajin menambah point ipanel tersebut karena dengan point yang banyak kemungkinan kita dapat mendapatkan uang tale of new gokong yang banyak.
Mengapa dengan ipanel kita dapat mendapatkan uang tale of new gokong?
Begini sistem ipanel itu poin ipanel yang kita miliki dapat di tukarkan dengan uang nyata alias rupiah,tetapi dasar nya kita ingin mendapatkan uang tale of new gokong tukarkan saja.
  •  Cara mencairkan point ipanelonline dengan uang real/nyata rupiah
Dengan suatu payment..
Payment nya yaitu Paypal !! PayPal adalah cara yang lebih aman dan lebih mudah untuk membayar dan dibayar secara online. Layanan ini memungkinkan setiap orang untuk membayar dengan cara sesuai kehendak kita, termasuk melalui kartu kredit, rekening bank, kredit pembeli atau saldo rekening, tanpa memberitahukan informasi keuangan kita.
Apabila di ibaratkan, rekening PayPal itu mirip dengan rekening bank online, tapi rekening bank online terbatas hanya berlaku di satu negara. Contoh simple’nya, kita tidak bisa membeli barang/jasa di situs luar negeri seperti eBay.com, godaddy.com, amazon.com dan lain-lain. Dan juga apabila kamu pengguna BlackBerry ataupun iPhone/iPad, kamu tidak bisa membeli aplikasi dan game pada App Wolrd ataupun App Store dengan rekening Bank, namun jika kamu memiliki akun PayPal maka kamu bisa membeli aplikasi tersebut.
Yup ^^ daftar aja..Klik http://adf.ly/UP4xj
Oke dah terkumpul banyak point nya langsung kirim ke paypal anda ^^
Jika paypal anda sudah mempunyai saldo langsung saja top upuang tale of new gokong dengan
 INDOMOG.



Anda blom mempunyai akun INDOMOG .
Daftar aja..Klik http://adf.ly/USs6N

Dah ngerti kan,yang gratis itu butuh pengorbanan,kerja keras serta di disiplin.
OKE, POSRTINGAN NYA CUKUP SEGITU..THX ATAS KUNJUNGA NYA ^^

1 komentar: