Jumat, 23 Agustus 2013

Ipanelonline

Mendapatkan uang dari internet - Cara mendapatkan uang dengan memanfaatkan media online bukanlah sesuatu yang baru lagi, saat ini sudah banyak orang yang menuai kesuksesan berkat bisnis yang dirintisnya secara online.

Aktivitas di internet begitu padat, dan hal ini membuka potensi bisnis bagi siapa saja yang ingin mendapatkan duit dari internet. Tidak harus bermodal besar, dengan modal koneksi internet Rp 45.000/bulan pun Anda bisa mendapatkan penghasilan tetap dari internet.

Untuk bisa mendapatkan earning dari internet memang dibutuhkan waktu. Ada tahapan demi tahapan yang harus Anda lewati. Namun, semuanya hanya masalah waktu. Jika Anda melakukannya dengan serius dan mau berusaha secara maksimal Anda pasti bisa menuai hasil manisnya.

Apa saja jenis bisnis online tanpa modal yang bisa menghasilkan banyak uang? Yang saya ajak kasih tau ke anda semua yang menurut saya cukup mudah yaitu:

Binis Survey

Cara mendapatkan duit online dengan cara melakukan survey sangatlah mudah. Anda diharuskan untuk melakukan survey oleh perusahaan tertentu dan Anda akan mendapatkan poin. Poin tersebut nantinya bisa Anda tukar dengan uang (sesuai dengan perjanjian).

Survey yang sangat mudah di jalankan dan yang banyak di minati adalah www.ipanelonline.com



iPanel adalah perusahaan sampel profesional online untuk mengumpulkan survei pasar. Kami mengundang warga negara untuk bergabung dengan sistem keanggotaan kita melalui internet atau offline gratis untuk membantu perusahaan mendapatkan pendapat dan saran dari konsumen.
iPanel memungkinkan Anda berbagi pendapat dan saran Anda cepat, mudah dan cerdas. Setiap survei yang Anda berpartisipasi dalam akan memberikan 1-2000points. Kami adalah Asia reputasi survei perusahaan online peringkat dalam 10 besar perusahaan sampel di seluruh dunia oleh pemerintah melalui tahun berturut-turut. Kami menepati janji kami kepada Anda dan menerima kredibilitas yang tinggi dari para anggota. Survei online yang ditawarkan oleh perusahaan kami dihargai dengan poin ditarik kembali kepada Anda.
Bagaimana caranya daftar di ipanelonline.
Oke sekarang saya akan kasih tau anda semua bagaimana cara nya :

  1. Untuk mendaftar silahkan di http://adf.ly/USYgH
  2. Akan muncul tampilan Form Pendaftaran, silahkan Anda isi dengan lengkap form tersebut.
  3. Setelah pengisian form selesai, jangan lupa untuk mengisi kode indentifikasi yang telah disediakan.
  4. Setelah mengisi kode indentifikasi, lalu klik tombol Pendaftaran. (akan muncul perintah untuk melakukan verifikasi yang dikirim ke alamat email Anda)
  5. Lakukan LOGIN pada email yang Anda gunakan untuk mendaftar. Anda akan menerima sebuah link verifikasi untuk mengaktifkan akun email Anda dari id.ipanelonline.
  6. Klik link verifikasi tersebut atau copy ke-browser untuk mengaktifkan Account Anda, jika link verifikasi itu tidak diaktifkan dalam jangka waktu 1 bulan, Account Pendaftaran Anda akan dihapus. (Anda harus mengulang pendaftaran dari awal lagi).
  7. Account Anda telah aktif dan Anda telah resmi menjadi member id.ipanelonline. Untuk mengecek lakukan Log In silahkan klik http://adf.ly/USYKe
Langkah Pendaftaran telah selesai, Saya ucapkan selamat & terima kasih untuk yang sudah bergabung, karena Anda telah mengambil langkah yang tepat untuk mendapatkan penghasilan dari layanan Survey Online Indonesia bersama id.ipanelonline.

Untuk mendapatkan poin ipanelonline yang bisa di tukarkan dengan uang real begini caranya.
 
Cara mendapatkan poin dari ipanelonline:
  • Mengikuti survey


Inilah survey yang paling besar nilai poin-nya, biasanya 400-1000an poin. Survey ini sifatnya ga nentu, jadi ga tiap hari selalu ada, yang  penting kita rajin-rajin saja login ke ipanelonline tiap hari, suatu saat pasti ada survey, survey ini akan tampil di setiap menu halaman ipanel dibagian atas, jadi tinggal diklik aja judulnya. Survey inipun kadang susah tp kadang mudah, ga selalu berhasil, semakin besar poin-nya biasanya surveynya makin susah. Tapi jangan kuatir, ga selalu susah kok, kadang juga ada yang mudah tanpa trik dan isi apa adanya saja.
  •  LOGIN   
Tiap login di ipanel kita akan mendapatkan 6 poin, hanya 1 kali sehari ya gan, walaupun agan berkali-kali login dalam sehari tetep dapetnya 6 poin :D
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar